Menonton Sirkus

Melihat kemacetan yang luar biasa pada liburan akhir tahun kali ini (bahkan Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub saja mengundurkan diri dibuatnya) membuat saya malas untuk keluar kota, akhirnya saya mulai browsing tempat wisata menarik disekitaran Jabodetabek. Mencari tempat liburan untuk keluarga saya bukanlah pekerjaan mudah, karena yang harus dihibur adalah kedua orang tua saya yang sudah cukup berumur, serta keponakan saya yang masih berusia 6 bulan, jadi hiburan apa yang cocok untuk mengakomodir kebutuhan 2 generasi tersebut?

Ternyata ada atraksi sirkus dari Rusia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sepertinya ini cukup menghibur. Orang tua saya hanya tinggal duduk santai menyaksikan pertunjukan, sedangkan keponakan saya pasti excited melihat atraksi manusia dengan baju warna-warni yang melompat-lompat. Jadilah saya memutuskan untuk menonton sirkus saja bersama sanak keluarga. Berikut beberapa jepretan sirkus kemarin:

Picture2

seni melipat tulang

Picture1

ditarik-diputar-di*sensor*

Picture3

seoarang pria yang “diinjak-injak” oleh wanita

 

Bagas Boboho dan Nenek-nya

Bagas Boboho dan Nenek-nya

Leave a Reply

