Stylish Blogger Award

Thanks to my mom, my dad, my brother, my girl, my fans.. I love u all,,

*sambil angkat-angkat piala botol AQ*A kosong, hiks hiks.. (berasa abis menang grammy award)

Alhamdulillah-luar biasa-AllahuAkbar (Jargon andalan), gw mendapat penghargaan dari Stylish Blogger Award kategori artis pendatang baru terfavorit pilihan pemirsa.

sebagai gantinya gw harus bagi-bagi rejeki ke orang lain jg.

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

gw ucapin terimakasih banyak buat sohib gw, seorang jomblo sejati, yang menjadikan jomblo sebagai jalan hidupnya, datang jauh-jauh dari riau untuk kuliah di geologi unpad, dengan tinggi 170 cm, berat 65 kg, ukuran celana dalam Xtra Small, dan berkacamata kuda, dialah Arie May Wibowo!

2. Share 8 things about myself.

1. bungsu dari 2 bersaudara, lahir dari pasangan istimewa ku duduk di muka *lho, ayah saya bernama Zainuri dan Ibu saya bernama Sri Sudihartini, jika digabungkan menjadi Jerry (Jainuri dan Sri) –> itulah nama kakak saya (nama paling singkat yg pernah gw denger)

2. Pertama lahir diberi nama Avel Sepriansyah, akan tetapi pada umur 1 tahun (mungkin) diganti menjadi Aveliansyah, dengan alasan seperti dibawah ini :

Fulan : “adek ciapa namanyaaa??”

Saya  (umur kurang dari 1 tahun) : “apelanca,, apel anca..” (sangat imoed bukan???)

sehingga ayah ibu saya sepakat untuk mengganti nama saya menjadi “apel anca –> apelanca–> aveliansyah”

3. suka jalan-jalan

4. suka belajar

5. suka buah-buahan, tapi gak pake timun, kedondong, ama mangga muda ya mas *kayak lagi mesen rujak aja!

6. suka olahraga

7. suka berkumpul

8. baca disini aja yah –> profil avel, hehehe😛

 

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

1. Perahu Kecil, seorang penulis melankolis yang cerdas, tulisan-tulisan serta cerpen yang ia tulis selalu membuat gw terkesan, walaupun kadang bahasanya masih susah untuk gw cerna.. (pssst.. nama aslinya ratna amalia pradipta, dia ini pacar saya lho,, hihihihi)

2. Zakky, nih dia penulis beneran, baru aja menerbitkan buku teka teki silang yang berjudul “SEMESTER DISASTER”, udah bisa kalian beli di toko-toko bangunan terdekat, di gramedia juga ada.

3. Kak Irvan, gw sering baca blog dia, rasanya seperti jempol kaki digelitikin pake bulu ayam –> bikin ketawa geli sekaligus pengen nendang😛

4. Avi, nih temen gw anak teknik industri, kami sering gak sengaja ketemu di masjid (dia lagi sholat, dan gw lagi nyolong sandal), blog nya makin bagus aja, dan tulisannya jg semakin menarik untuk dibaca🙂

5. Langit, cewek cerdas yang lagi sekolah di belanda, gw sering baca-baca pengalaman dia selama di belanda dari blog dia. buat yg pengen tau alamat kost irfan bachdim sewaktu tinggal di belanda, bisa ditanyakan ke beliau.

6. Yuyu, dengan mengusung nama “pengayuh kereta” di blog nya, teman saya yg satu ini memang sangat ingin menjadi supir delman. semoga keretanya bisa dikayuh terus sampe mekkah ya yuyu🙂, tulisan yuyu sgt bagus dan cerdas!

7. risma, bercita-cita ingin menjadi profesor, dia satu-satunya teman SMA saya yg lolos UM UGM, dia cerdas, terlihat dari tulisan2nya

8. bang rio, dia geologist, tapi sangat puitis!!! bahasanya indah, dan saya suka dengan tulisan2nya..

Oke Cukup sekian terimakasih, sebenernya masih banyak yang ingin saya beri penghargaan, tapi disuruhnya cuma 8 doank, yah mungkin lain kali aja yah🙂

dan akhirnya saya menulis lagi🙂

10 Responses to Stylish Blogger Award

  1. Anugrha13 says:

    wah kebagian fenomena ini stylish award juga lu yah vel hehehe

  2. viavi says:

    ahaha.. terimakasih telah memasukkan nama saya, yang dimana seharusnya saya meminta royalti atas pemaparan nama tersebut.. *sok eksis* sukses avel!

  3. irvan says:

    Err… Terharu loh gw Pel, nama gw disebut. Tp trus gw musti ngapain abis itu?? hehe…

  4. huaaa… makasih awardnya vel…

    kalo ke mekkahnya saia teramat sangat setuju sekali, tapi gak segitunya juga kali mas, pake delman… kapan nyampenya???

    dan… saia juga mau konfirmasi… bahwa “kereta” yang dimaksud itu bukanlah “delman”, mas avel… melainkan “sepeda”… karena 3 tahun terakhir ini, temanmu ini emang pake sepeda kemana-mana… ke kampus, ke pasar, ke toko buku, ke Rumah sakit (bwt dinas),dll, kecuali t4-t4 yang jauh bgt…
    and now… kereta yang dimaksud sudah ditambah kata “motor” di belakangnya… alhamdulillah… (just share…!!!)

    keep write…keep spirit…

  5. oya, ngkol… ada award untukmu jg… silahkan diambil… semoga tambah semangat bikin tulisan di blognya…

    klik di sini:
    http://pengayuhkereta.wordpress.com/2011/02/16/bagi-bagi-award/

  6. griyatawang says:

    Makasih bang Aveeeeelllll….hehehehe…jadi malu dapet award2an segala hehehehe

  7. menone says:

    sama nich menone njuga dapet sob hahahahahahaha……….
    salam persahabatan ya sobat……. dr MENONE

  8. Tomi Journey says:

    Thanks to the Glen Beck wannabees this viewpoint is usually taken at face value.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: