Who am I ?

You’re What You Dreaming Of

Untuk menjawab pertanyaan “siapakah saya?” maka kita harus mengenal siapa diri kita. Kita harus memiliki self concept (konsep diri) yang tidak lain dan tidak bukan adalah gagasan tentang diri sendiri. Konsep diri tersebut adalah bagaimana cara kita memandang diri kita sebagai pribadi.

Konsep diri tersebut tidak secara otomatis menjadi sebuah takdir yang dimiliki oleh setiap orang ketika lahir kedunia, tetapi konsep diri ini akan terus berkembang sebagai akibat dari hubungan kita dengan orang lain, baik itu dengan orang tua, saudara, teman dan lingkungan.

You’re what you dreaming of, kamu adalah apa yang kamu impikan. “Don’t Scare to Dream, Your Dream is Your Life Blue Print, What Do You Want Is What Do You Get” (Norman Vincent Peale).

Kita nanti akan menjadi seperti apa dimasa depan, yang menentukan adalah diri kita sendiri, maka dari itu bermimpilah untuk menjadi apapun yang kamu inginkan, dan percayalah akan keajaiban impian. Kita tidak akan pernah menikmati cahaya lampu dimalam hari kalau saja Thomas Alfa Edison tidak pernah bermimpi untuk mencipatakan lampu pijar, Semua kemudahan yang dapat kita nikmati di zaman modern seperti sekarang ini merupakan buah dari impian para pemimpi yang terus berusaha untuk dapat mewujudkan impiannya tersebut dengan kerja keras.

”Bermimpilah, buatlah tujuan dari mimpi Anda, buatlah rencana, lakukan rencana, dan capailah mimpi Anda”.

2 Responses to Who am I ?

  1. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: