1 September 2010

baru saja beberapa menit yang lalu duduk manis di depan komputer yang ternyata sudah hampir 4 bulan aku menjamahnya..

yaah, hari ini saya baru saja tiba di jakarta (lagi). Setelah 1 minggu berpetualang (Jakarta – Subang – Ciamis/Banjar – Purbalingga – Semarang – Jakarta ), akhirnya saya kembali kesini lagi, tempat dimana saya sangat betah dalam menuntut ilmu, ini “kampus” terbaik saya, dengan “dosen2” yang sangat saya kagumi..

Alhamdulillah, banyak sekali keberuntungan yang menghampiri, semua rencana yg telah disusun, berhasil diselesaikan dengan lancar selama di semarang. Dimulai dari pendaftaran TA yang menurut teman2 bisa mencapai 1 bulan lamanya (2 minggu saja sudah sgt beruntung), alhamdulillah dalam waktu 1 hari surat nota dinas Tugas Akhir sudah saya pegang, dan TA saya sudah hampir di ACC sama dosen pembimbing II, tinggal 1 kali konsultasi lagi.. saya juga bisa memenuhi undangan dari HMTG MAGMADIPA, UNDIP Newsletters, dan “masjid-masjid pemberi takjil” tentunya, hahaha…

1 September 2010, semua target tercapai, dan saya bisa kembali duduk di kursi hangat ini dengan TENANG🙂

hanya tinggal menunggu waktu, 2 hari lagi saya akan berpisah dengan komputer ini, komputer yg selalu memberi ilmu tanpa pamrih,,, berpisah dengan kursi yang dikiri-kanan-depan-belakang selalu dikelilingi oleh orang2 yang dengan senang hati membagi ilmunya ke saya..

saya tidak akan bisa melupakan “ini” semua

yah, Tugas Akhir saya akan segera berakhir, insyAllah 3 September, giliran Bengkulu yang akan kudatangi,, aku pulang🙂

2 Responses to 1 September 2010

  1. perahu kecil says:

    semangaaaaaaaat wahai sang petualang..!!🙂

  2. aveliansyah says:

    tetepsehat tetepsemangat!😀

Leave a Reply

