episode : Menculik Aveliansyah

Makan duren dimalam hari, Paling enak dengan kekasih… (ringtone HP gw,, penanda ada sms masuk di hape gw)

“kakaxx tampan, besok gw ke Jakarta nih, temenin gw ke BP migas yak”

Begitulah lebih kurang bunyi pesan dari wanita yang mengaku dirinya mirip “ketek-nya” pevita pearce, tengku vannesa rilviena



Hmm..  berhubung gw orangnya gampang dirayu,. Akhirnya, hanya dengan iming2 “permen sugus” gw bersedia nemenin dia, dg syarat dia harus bisa mengambil dan memulangkan gw ke kantor dalam keadaan masih perjaka…

Keesokan harinya

Vanes : kakax afgan., gw udah di depan universitas sahid nih,, lo dimana?? Kok dari tadi gw gak ngeliat lo dikotak sampah deket sini… (liat aja kelakuan nih anak, kagak ada mirip2nya ama “ketek-nya” pevita pearce, masa nyariin gw di kotak sampah,, yang ada juga ntar dia malah nemuin “tali puser-nya” lagi,, si doi kan dulu ditemuin di kotak sampah ma orang tuanya)

Afgan  (gw): tunggu bentar, 3 jam lagi gw nyampe… (mampus lo gw kerjain!!)

Akhirnya tuh anak gw jemput dan gw tempatkan di kantor gw dengan perasaan deg-deg an,, gw yakin klo nih anak lepas dari pantauan gw 5 menit aja, pasti udah dikerubungin ama “geologist2 senior”, haha..

Setelah proses tawar-menawar harga yang sangat sengit antara vane dan bos gw.., akhirnya vane berhasil membawa gw dengan harga yang sangat bersaing, tidak kalah dengan toko sebelah..

Seusai sholat jumat, gw akhirnya memasrahkan diri gw seutuhnya ke tangan vane,, dan penculikan gw pun dimulai….

Demi mencari taxi yang berwarna putih (yg paling murah), gw terpaksa harus merasakan panasnya metromini terlebih dahulu..  (gw jd teringat cerita tentang gw, metromini, dan pengamen :http://aldestandra.blogspot.com/2010/05/gue-dan-aveliansyah-perjaka-malang-di.html ),, dan untungnya baru 5 menit naek metromini, mata nakal vane langsung menangkap kilatan putih yang lewat didepan metromini kami, dengan naluri cowoknya, dia langsung lompat dari metromini, menghadang semua motor mobil becak dan bajaj yang lewat, she just move forward like Buffalo… dan akhirnya kami pindah ke taksi (paling murah) putih itu.


Pukul 14.00

gw ma vane nyampe ke gedung BP migas. Layaknya seorang foto model yang berjalan di cat walk (gue) dan matador yang abis diseruduk banteng (vannesa), kami berlenggak lenggok dengan PeDe nya menuju lift.. (hmm.. gw sebenernya agak trauma klo mau naik lift, yang mau tau ceritanya, cekidot :https://aveliansyah.wordpress.com/2010/05/15/persiapan-poster-presenter-indonesian-petroleum-association-ipa-2010/ ). Didalam lift gw yang terlihat cool, dan vanesa yang terlihat nakal, mulai bersiap2 merapihkan diri, karena sebentar lagi kami sampai.. dan akhirnya tibalah kami ke meja penerima tamu di BP migas.

//img80.imageshack.us/img80/378/patra1nc4.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

gedung BP Migas

Mbak BP migas : permisi pak, bu, ada yang bisa dibantu?

Vanesa : (sambil ngupil) saya mau ke ruang XXX mbak, kemarin udah janjian kok..

Mbak BP migas : baik bu silahkan masuk, tapi bapaknya tinggal disini aja yah, soalnya peraturan kami disini, tamu tidak boleh memakai celana jeans, sandal jepit, kaos oblong, apalagi kaos yang ada tulisannya FBI (Fans Berat Inul) seperti yang sedang bapak pake sekarang.. mohon maaf ya pak..

Gw : (shock!!!, langsung pingsan, dan berharap diberi nafas buatan ama si Mbak BP migas tadi, sayangnya yang mendekat malah satpam item itu, gw batalkan niat pingsan gw). Oke mbak, never mind..

akhirnya vanesa dengan berat hati meninggalkan gw, dan gw dengan senang hati menunggu vanesa ditemani oleh mbak BP migas tadi..


Pukul 16.00,

gw terbangun dari tidur gw yg lelap, kaget bukan kepalang mendapati satpam item itu ada disebelah gw,, WHAAATT!!! (semoga gw belum diapa2in ama tuh satpam).. lalu gw baca sms dari vanesa,

Vanesa : “kakax, gw tunggu lo di loby aj yah”

Gw : “eh, lo gak ngebalikin kartu tamu lo dulu kesini,,??”

Vanesa : “buruan gw udah di loby!”

Gw : (“hmm.. oke lah, daripada dia balik kesini sambil nyeruduk2 gak karuan,. Mending gw aja yg turun ke loby”) iya iya, gw turun…

Akhirnya gw ma vanesa memutuskan untuk segera mencari makan, karena dari pagi tadi kita belum makan. Kita akhirnya memutuskan untuk mencari makan di daerah yang punya halte busway, biar ntar pulangnya gampang. Dan Balai Sarbini-lah yang menjadi tujuan kami,,

Didalam perjalanan, si vane bercerita tentang bagaimana proposal dia tidak mendapatkan dana dari BP migas, gw sih jadi ikutan sedih, terharu, dan simpatik,, gw jadi pengen bantu dia nyari duit ke perusahaan lain, tapi perasaan simpatik tadi langsung hilang ketika melihat vane tertawa dengan congkaknya “HAHAHA.. BIARIN DEH GAGAL,, YG PENTING KARTU TAMU BP MIGAS GAK GW BALIKIN!!! RASAIN LO, SAPA SURUH GAK NGASIH GW DUIT!!” (dan pada saat yg bersamaan vanesa telah meng-ikhlaskan Kartu Tanda Mahasiswa-nya yang dia jadikan jaminan di meja penerima tamu BP migas, ckckck…)

Pukul 16.30

Gw ma vane nyampe di Mall… (gw lupa namanya, yg jelas disebelahnya balai sarbini), dengan perut yang kelaparan kami langsung menuju lantai atas mall itu,, gw mesen nasi goreng hongkong, dan vane memesan rumput kesukaannya.. (tapi berhubung itu restoran gak jual rumput, akhirnya si vane mesen chicken… mmhh.. gw lupa chicken apaan yg dia pesen kemarin). Sambil ketawa-ketiwi gak jelas, akhirnya gw berhasil menghabiskan nasi goreng hongkong gw, langsung dari kuali,, dan vanesa berhasil menghabiskan chicken X beserta piring dan gelasnya..

Setelah selesai makan, kami sholat ashar dlu, terus sholat magrib, dan pukul 18.30 naik busway menuju kediaman masing2… dan sialnya, gw harus ngantri sepanjang ratusan meter di “dukuh atas”. Dan akhirnya berhasil sampe ke tebet dalam kondisi yang tentu saja masih perjaka, pada pukul 21.00.

Yaaah.. begitulah cerita dari episode : menculik aveliansyah. Cerita ini nantinya akan diFilm kan, dan gw berharap nantinya film menculik aveliansyah ini nggak mengundang pro-kontra, karena memang disini kami tidak menampilkan adegan2 yang dilarang, ini hanya cerita humor dari orang2 yang humoris…

HAHAHAHA….

7 Responses to episode : Menculik Aveliansyah

  1. okvina says:

    malem2 bikin gw cekikikan sendiri…
    untung kamar gw paling pojok! :p

  2. shafaadventure says:

    aku juga ikur ketawa ketiwi nih..
    wkwkwkwkwkwkwk

  3. aveliansyah says:

    hahahaha… nih pemeran utamanya (ketek pevita pearce) belom baca nih,, klo udah baca, bisa ditraktir mie aceh lagi nih gw, hahahaha

  4. gue says:

    ehh lo ga critain waktu lo jejingkrakan dan minta foto bareng sama para MAMAMIA-ers berbaju merah kuning ijo di balai sarbini itu???

  5. uwie says:

    apa engga terlalu melebih2 kan yah??
    hahahh….
    oh ato biar keliatan lucu??
    hihi…
    piss akh brader….
    (msh bt ama postingan yg dulu)

  6. kok saya gak percaya ya ama kisah di atas…
    kayaknya banyakan bo’ongnya yak…!!!
    (hipotesis)

  7. Widya Karima says:

    Lucunyaaa.., vel.. ^^.😀.

Leave a Reply

