MAWAPRES vs Kambing Jantan (part 2)

lanjut…
singkat cerita, setelah menghabiskan waktu seharian membaca novel laknat tersebut, akhirnya waktu yg tersisa bwt gw nyelesein karya tulis untuk syarat mawapres tinggal 1 hari lagi,, belum lagi bikin slide presentasinya..

jadilah gw begadang mpe jam 2 dini hari..
dan akhirnya karya tulis, slide presentasi dan syarat2 lainnya selesai sudah…

2.30 am : akhirnya gw tidur, tak lupa membaca doa dan sms ibu tercinta, mohon doa restu n minta dibangunin jam setengah 5…

5.10 am : “cintaku.. cintaku padamu, tak besar seperti dulu…” lagu cari pacar lagi-nya ST 12 terdengar nyaring di telinga.. (ringtone HP gw)..
akhirnya gw angkat telpon yg ternyata dari sang ibunda tercinta..
“ya Allah avell.. dah berkali kali ibu telpon gak bangun2 juga!!! ###$^%#$$@!##…. bangun, wudho, sholat!!!”

ternyata, ibu dah 20 kali nelpon…
untung aja dibangunin, klo nggak… mgkin jam 5 sore gw baru bangun…

5.15 am: sholat… terus membereskan berkas mawapres, nge-print karya tulis, n finishing slide presentasi..

6.am-8.am : latihan presentasi.. cuap2 didepan komputer, sampe anak kost lain pada bangun…

8.am : mandi, terus langsung berangkat ke dekanat, cz seleksinya jam 9 am..

berbekal latihan selama 2 jam, dan ditambah modal keyakinan dan kepercayaan diri yg berlebihan,, akhirnya gw siap untuk seleksi..

di sana telah menunggu para kontestan lain dari seluruh penjuru teknik..
n jujur gw sempat keder juga pas ketemu para saingan gw yg ternyata temen2 gw semua yg notabene gw kenal baik lah gimana DAHSYAT-DAHSYAT nya mereka, tapi gw tetap harus maju..

setelah interview, n presentasi.. gw bisa pulang dengan tersenyum, karena udah melakukan yg maksimal,, mau keterima ato nggak udah gak jadi masalah…

–KEESOKAN HARINYA–

UNBELIEVEBLE…
gw terpilih jadi MAWAPRES 1 FT UNDIP 09.
gw gak tau pa yg ada di kepala juri waktu memberi keputusan yg mungkin akan mereka sesali seumur hidup….

yaah.. mo gimana lagi, sekarang gw musti fokus untuk terbang ke universitas..

gw harap gak bakal ada novel2 konyol lagi yg menghalangi gw untuk meraih mimpi2 gw, heheh…

mohon doanya biar w bisa maju terus ampe nasional ya..

NB : trims buat hasa, ms ega, mb visitasi, pak wahyu, pak hadi, pak thomas, n semua temen2 yg ngirim sms support ke gw dari jam 8.am – 2.pm, geo 08, geo 07, geo 06, termasuk INDOSAT juga.. itu bener2 ngasih gw semangat baru,.

jadi pemenang antara MAWAPRES vs Kambing Jantan adalah…..

jeng.. jeng.. jeng..

MAWAPRESSSSS!!!!

5 Responses to MAWAPRES vs Kambing Jantan (part 2)

  1. kitta2006 says:

    baru baca yang ini, tadi baca yang part1 dulu ^_^. alhamdulillah… congrats ya Vel…

  2. aveliansyah says:

    terimakasih risma…
    alhamdulillah belum bisa maju ke nasional, cuma berhasil masuk 3 besar aja di universitas ma…

  3. mas avel, saya saumi ’09, baru baca tulisan” di blog ini, koclak-koclak, tp ada kalanya serius. jd pingin aktif nge-blog lg, setelah sekian lama (3 minggu doang) belajar jadi mahasiswa baru. thx y mas!

    • aveliansyah says:

      selamat datang di blog paling gag jelas didunia dan akhirat ini saumi.. beginilah kahim mu, kadang serius, banyak juga tidak seriusnya.. jadi harap maklum saja ya… ayo kita mulai aktif menulis!!!!! ilmu itu klo gag diikat bakal lari, cara mengikat ilmu adalah dengan mencatat dan menulis dimanapun dan kapanpun

Leave a Reply

