MAWAPRES vs Kambing Jantan (part 2)

March 14, 2009

lanjut…
singkat cerita, setelah menghabiskan waktu seharian membaca novel laknat tersebut, akhirnya waktu yg tersisa bwt gw nyelesein karya tulis untuk syarat mawapres tinggal 1 hari lagi,, belum lagi bikin slide presentasinya..

jadilah gw begadang mpe jam 2 dini hari..
dan akhirnya karya tulis, slide presentasi dan syarat2 lainnya selesai sudah…

2.30 am : akhirnya gw tidur, tak lupa membaca doa dan sms ibu tercinta, mohon doa restu n minta dibangunin jam setengah 5…

5.10 am : “cintaku.. cintaku padamu, tak besar seperti dulu…” lagu cari pacar lagi-nya ST 12 terdengar nyaring di telinga.. (ringtone HP gw)..
akhirnya gw angkat telpon yg ternyata dari sang ibunda tercinta..
“ya Allah avell.. dah berkali kali ibu telpon gak bangun2 juga!!! ###$^%#$$@!##…. bangun, wudho, sholat!!!”

Read the rest of this entry »


MAWAPRES TEKNIK vs “KAMBING JANTAN”!!!

March 9, 2009

hmm.. kayaknya gara2 baca novel kambing jantan gw jadi semangat lagi nih bwt nulis..

sebenernya sih tuh novel gak mendidik sama sekali.. konyol, gila, dan bisa mempengaruhi kita untuk melakukan hal2 bodoh seperti yg dilakukan DICK-a, hahaha..

tapi salut banget, nih novel bener2 lucu.. cukup menghibur..

berhubung gw belum tau mo nulis apa.. ya udah, gw tulis aja yg sedang gw pikirin sekarang…

gw butuh bantuan nih..
tgl 11 besok gw mo presentasi di fakultas etknik undip,, seleksi MAWAPRES (mahasiswa berprestasi) tingkat fakultas, gw mewakili jurusan gw nih (Teknik Geologi Tercinta).. hohoho..
doain gw ya, biar bisa tampil abis2an..
gw gak mo ampe nyesel nantinya klo gak memberikan yg terbaik..
cz gw dah gak jadi berangkat ke Medan gara2 ini, hikz.. (ryan, naru, dinul, yunan, dkk, jgn lupa oleh2nya ya.. “bika medan” jgn “bika ambon”)

tinggal 2 hari lagi, tapi gw belum buat presentasinya,, karya tulis juga belum di edit lagi..

huaaa..

mana pas mo fokus ngerjain karya tulis, gw dipinjemin “kambing jantan” lg..

jadilah gw makin bego gr2 tuh novel!!!!

tapi ju2r gw gak bisa nolak untuk baca mpe abis tu novel…

judul presentasi gw :
“peta kawasan bencana alam sebagai langkah mitigasi bencana alam dan pedoman dalam perencanaan tata ruang di indonesia”…

wish me luck…

itu dulu aja deh..
tar klo mood lagi, I’ll be back!!!


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 767 other followers